WOW ! Syahrini Pakai Gaun Seberat 15 kilogram hingga Bulu Mata Bertabur Berlian

WOW ! Syahrini Pakai Gaun Seberat 15 kilogram hingga Bulu Mata Bertabur Berlian


QJOKER.NET - Selalu tampil beda di setiap aksi panggungnya. Begitu juga saat Syahrini tampil dalam malam puncak HUT SCTV ke-26 yang berlangsung pada Rabu (24/8) malam. Mengenakan bulu mata berlian dan busana seberat 15 kilogram. 

LIKE FANSPAGE = QJOKER.COM

Pemilik jargon cetar membahana itu tampil luar biasa pada malam puncak HUT SCTV. Bahkan dalam penampilannya, Syahrini mengenakan bulu mata dengan bertabur berlian.

"Make up ini sirilik. Lihat dong bibir Inces, baguskan. Bulu matanya ada diamond, beneran. Takut jatuh sekali ngedip, hahaha," ujar Syahrini, di sela-sela malam puncak HUT 26 SCTV, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8) malam.

Agen Bandar Q Terpercaya | Agen Bandar Kiu Terpercaya | Agen Domino Kiu Kiu Terpercaya

Tidak hanya dengan bulu mata bertabur berlian, pelantun lagu Sesuatu itu juga berpenampilan yang tak kalah menarik disetiap aksi panggungnya.


Syahrini mengenakan busana yang dia sebut sebagai busana manja. Tidak tanggung tangung, gaun yang dikenakan mantan teman duet Anang Hermansyah itu seberat 15 kilogram. 

"Aku pakai rancangan Susan Zhuang. Aku yang desain dengan Rani. Sebagai wanita manja masa kini, baju serba manja. Edisi summer. Seru ada glovesnya. Beratnya 10-15 kilo lah," aku Syahrini, di sela-sela malam puncak HUT 26 SCTV.


Meski terkesan ribet, Syahrini sadar bahwa penampilannya selalu tampil berbeda dan fresh merupakan resiko pekerjaan yang digelutinya. Pengalaman pernah dirasakan dengan busana yang dikenakan. 


"Tidak pernah merasa takut. Insiden aku kena besi di baju berdarah-darah juga pernah. Ya ingin suguhkan yang terbaik, supaya tiap penampilan berbeda-beda. Jadi setiap risiko itu nggak masalah," kata Syahrini. 


Banyak Games dalam 1 ID
Poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker
Bonus Cashback 0.5%
Bonus Referral 20%






Previous
Next Post »
Thanks for your comment