LIVE MATCH ICC : Hasil Chelsea vs Liverpool Skor Akhir 1-0 FT, Jadwal Bola Live Streaming Hari Ini 28 Juli 2016



LIVE MATCH ICC : Hasil Chelsea vs Liverpool Skor Akhir 1-0 FT, Jadwal Bola Live Streaming Hari Ini 28 Juli 2016

Sadio Mane, pemain baru klub bola Liverpool
Live Hasil Skor Bola Chelsea VS Liverpool. Jadwal siaran langsung dan live streaming pertandingan bola pagi hari ini , Kamis 28 Juli 2016, dari International Champions Cup (ICC) 2016 hari keempat diisi oleh empat laga super big match.

Jadwal pertandingan bola ICC hari ini dimulai dengan Real Madrid VS PSG pada pukul 06:30 WIB, yang dilanjutkan dengan Bayern Munchen kontra AC Milan pada pukul 08:00 WIB. Selanjutnya Chelsea lawan Liverpool, kemudian ditutup oleh Borussia Dortmund bersetru dengan Manchester City pada pukul 18:30 WIB.


LIKE FANSPAGE = QJOKER.COM

Sementara untuk jadwal pertandingan persahabatan turnamen ICC 2016 antara Chelsea VS Liverpool akan dimulai pukul 10:00 WIB di stadion Rose Bowl, Pasadena, California, Amerika Serikat. Penggemar bola Indonesia bisa nonton Chelsea VS Liverpool di Televisi berbayar atau nonton di TV online yang disiarkan langsung Live Streaming di website karena laga ini tidak tayang di tv nasional seperti Indosiar, RCTI, iNews, atau SCTV.


Agen Bandar Q Terpercaya | Agen Bandar Kiu Terpercaya | Agen Domino Kiu Kiu Terpercaya


Atau bisa ikuti LIVE MATCH ICC Hasil pertandingan Chelsea VS Liverpool dibawah ini:

Hasil skor Akhir Chelsea VS Liverpool saat ini adalah 1-0 FT. Kickoff Babak pertama dimulai, Chelsea membuka serangan di awal pertandingan. Hasilnya di menit ke-10 Cahill berhasil membobol gawang Liverpool. Hasil skor sementara babak pertama Chelsea unggul atas Liverpool dengan score 1-0.

Lihat juga youtube cuplikan gol tunggal Cahill dimenit ke-10 yang membuat Chelsea menang dengan skor 1-0 atas Liverpool, dibawah ini:




(Hasil skor akan di update dilaman ini seperti biasa ketika pertandingan Chelsea VS Liverpool sudah dimulai atau terjadi gol).

Kedua tim saling serang dan menunjukan kelasnya sebagai klub sepakbola besar. Menit ke-36, terjadi gol untuk Liverpool namun dianulir oleh wasit Toledo.

Babak pertama selesai. Terjadi cukup banyak kartu kuning di babak pertama, tercatat tiga untuk Liverpool dan satu untuk Chelsea. Hasil skor sementara babak pertama pertandingan bola Chelsea VS Liverpool berakhir dengan score 1-0.

Kickoff babak kedua dimulai. Baik The Blues maupun The Reds saling serang. Marco Gurjic gantian dengan Adam Lallana. Menit ke-53 Dejan Lovren mendapatkan kartu kuning. Sejauh ini usaha Liverpool menyamakan kedudukan masih nihil. Hasil skor sementara babak kedua Chelsea masih unggul atas Liverpool dengan score 1-0.

BACA JUGA : COOMING SOON

Chelsea melakukan pergantian tiga pemain dimenit ke-67. Menit ke -69 wasit memberikan kartu merah kepada Cesc Fabregas karena menjatuhkan lawan dengan sengaja. Sekarang Chelsea main dengan 10 pemain saja.

Walau dengan 10 pemain ternyata Liverpool tidak mampu menyamakan kedudukan atau bahkan mengalahkan The Blues. Chelsea menang. Hasil skor pertandingan bola Chelsea VS Liverpool berakhir dengan score 1-0.



Banyak Games dalam 1 ID
Poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker
Bonus Cashback 0.5%
Bonus Referral 20%



Previous
Next Post »
Thanks for your comment