WOW ! Dosen Komputer Ini Membuat Jantung Mahasiswanya Berdetak Kencang Karena Kecantikannya

WOW ! Dosen Komputer Ini Membuat Jantung Mahasiswanya Berdetak Kencang Karena Kecantikannya


QJOKER.NET - Kemajuan suatu bangsa bukan ditentukan dengan seberapa kaya aset atau sumber daya alam yang dimiliki, tapi guru adalah satu-satunya penentu kemajuan bangsa itu sendiri. Oleh karena itu agar siswa rajin belajar otomatis guru harus diseukai oleh siswanya.

Banyak cara yang dilakukan para guru agar siswanya tertarik mengiktui kelasnya, selain diselingi canda tawa, praktek luar kelas dan sebagainya, tapi dengan memiliki paras cantik juga menarik perhatian siswanya untuk rajin dan betah di kelas. Hal tersebut pun dirasakan mahasiswa di Universitas Politeknik Dalian, Cina ini.

LIKE FANSPAGE = QJOKER.COM

Dilansir Dailymail, sosok Xu Dongxiang ini tiba-tiba menjadi perbincangan hangat para onliner. Pasalnya, foto seksi dirinya ketika tengah berolahraga beredar di sosial media Weibo hingga menjadi viral di internet.

Dosen termuda!

Dosen Xu merupakan dosen muda berusia 23 tahun yang mengajar Teknik Informatika di Universitas Politeknik Dalian. Sejak mengajar teknik informatika pada Juni 2015 lalu, para mahasiswa pun semakin betah berada di kelas dan semangat mengikuti materi yang diberikan.

Perempuan lulusan Nanjing University of the Arts ini memang memiliki paras cantik dengan tubuh nan seksi. Saking banyaknya pria yang jatuh hati, ia bahkan mendapat julukan sebagai "maha dewi" oleh para onliner yang mengaguminya.

Agen Bandar Q Terpercaya | Agen Bandar Kiu Terpercaya | Agen Domino Kiu Kiu Terpercaya

"Ia cantik dan cerdas," ucap seorang onliner yang menyanjung Xu. "Ia memiliki wajah yang sempurna, tapi bagaimana bisa di usianya yang semuda itu bisa menjadi dosen?," saut onliner lainnya.

Menurut Sinar Berita, Xu tak hanya berprofesi sebagai dosen, ia nyatanya menjadi guru kebugaran di salah satu tempat gym di Cina.

Berikut foto-foto kecantikan dosen Xu berpose saat fitnes dan cycling!

1.

2.

3. 

4. 

5. 

6. 

7. 

8. 


BACA JUGA :

Bagaimana menurut kalian kecantikan Dosen muda 23 tahun yang satu ini !!!, Kira - kira jika dosen seperti ini ada di indonesia berapa para Mahasiswa yang bakal menjadi fans setianya ?


Banyak Games dalam 1 ID
Poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker
Bonus Cashback 0.5%
Bonus Referral 20%










Previous
Next Post »
Thanks for your comment