WOW ! Foto Bugil Istri Donald Trump Bersama Wanita Lain Beredar di Media

WOW ! Foto Bugil Istri Donald Trump Bersama Wanita Lain Beredar di Media


Persaingan politik menjelang Pemilu Presiden Amerika Serikat November mendatang semakin sengit. Melania Trump, istri calon presiden Donald Trump, kembali diterpa skandal. Kali ini, foto Melania sedang bugil bersama seorang wanita tersebar di media massa.

LIKE FANSPAGE = QJOKER.COM

New York Post, Senin (1/8) menjadi salah satu media yang menyebarluaskan foto lawas tersebut. Foto berkonsep pasangan lesbian bugil ini diambil pada 1995 di Ibu Kota Paris, Prancis. Melania, saat itu masih bekerja sebagai foto model memakai nama aslinya Melania Knauss, berusia 25 tahun.

Dalam foto ini dia bugil di ranjang bersama model Emma Eriksson. Ada banyak seri foto dua wanita ini telanjang, saling melecut, serta terkesan sedang berhubungan badan. Jarl Ale de Basseville, sang fotografer, mengingat lagi konsep gambar-gambar seronok tersebut.

"Saya selalu suka gagasan menggabungkan dua wanita dalam satu frame," ujarnya.

Agen Bandar Q Terpercaya | Agen Bandar Kiu Terpercaya | Agen Domino Kiu Kiu Terpercaya

Basseville ingat saat itu Melania baru saja meniti karir sebagai peragawati di dunia permodelan Paris dan Milan. Wanita asal Slovenia itu menurutnya sangat profesional di usia muda saat melakoni foto bugil. "Seingat saya dia sangat ramah, selalu tersenyum, sikapnya baik, sopan, dan terdidik," kata sang fotografer.

Tak hanya berfoto dalam konsep hubungan lesbian, Melania juga melakoni beberapa foto telanjang yang semuanya masih diambil oleh Basseville. Seiring waktu, Melania semakin sukses, menjadi model untuk majalah Vogue hingga Sports Illustrated.


Melania, kini berusia 46, bertemu Trump pada sebuah pesta pada 1998. Mereka berdua menikah Januari 2005. Pernikahan mereka membuahkan seorang anak lelaki bernama Baron yang sekarang berusia 10 tahun.

Trump, ketika ditanyai komentarnya tentang foto seronok Melania, mengaku tidak mempermasalahkannya. Calon ibu negara AS itu dia sebut mantan model, sehingga sangat mungkin pernah berfoto telanjang. "Di Eropa, foto-foto semacam itu dianggap wajar dan artistik," kata capres berlatar pengusaha bisnis kasino dan properti itu.


Sebelum beredar foto-foto seronok ini, Melania sudah tersandung beberapa kasus. Pidatonya di Konvensi Partai Republik bulan lalu dituding menjiplak kata-kata Michelle Obama. Selanjutnya, pekan lalu Melania terpaksa menutup situs resminya karena mencantumkan gelar sebagai arsitek lulusan Universitas Ljubljana, Slovenia. CV di situsnya dituding penipuan publik, sebab Melania hanya setahun kuliah di jurusan arsitektur sebelum kemudian drop out pada 1996.


Banyak Games dalam 1 ID
Poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker
Bonus Cashback 0.5%
Bonus Referral 20%




Previous
Next Post »
Thanks for your comment