Ini Sosok Larissa Chou Menantu Ustaz Arifin Ilham



Ini Sosok Larissa Chou Menantu Ustaz Arifin Ilham


Di usia yang masih muda, Larissa Chou sudah memantapkan diri untuk menikah dengan anak dari Ustaz Arifin Ilham
Nama perempuan cantik keturunan Tionghoa, Larrisa Chou, kini sedang menjadi perbincangan banyak orang semenjak resmi menjadi istri Muhammad Alvin Faiz, putra sulung Ustaz Arifin Ilham. Terlebih, keduanya menikah di usia yang tergolong sangat muda untuk standar usia pernikahan yang ditetapkan pemerintah.

LIKE FANSPAGE = QJOKER.COM

Namun di balik itu, banyak orang yang tak tahu sosok Larrisa Chou. Menantu Ustaz Arifin Ilham itu adalah wanita kelahiran Cirebon, 23 April 1996. Ia hidup dan besar dari keluarga Tionghoa penganut agama Buddha yang menetap di Cirebon, Jawa Barat.

Agen Bandar Q Terpercaya | Agen Bandar Kiu Terpercaya | Agen Domino Kiu Kiu Terpercaya

Sebelum memutuskan menjadi mualaf, Larissa Chou berprofesi sebagai makeup artist di Bandung, Jawa Barat. Cici, begitulah sapaannya saat masih bekerja sebagai perias wajah selama hampir dua tahun di Kota Kembang.


Cerita Larrisa menjadi mualaf diawali saat ia berdialog melalui dunia maya dengan Muhammad Alvin Faiz, yang sekarang menjadi suaminya. Keduanya sempat berdebat masalah agama masing-masing yang dianutnya.

Dari situ, Larrisa mengaku kalah berdebat dengan Muhammad Alvin Faiz dan memutuskan memeluk agama Islam. 


Lantaran hal itu, cinta tubuh di antara Muhammad Alvin Faiz dan Larrisa Chou. Keduanya akhirnya memutuskan menikah pada 6 Agustus 2016 di salah satu masjid di Bogor. Padahal usia keduanya masih tergolong muda, Larissa berumur 20 tahun dan putra sulung Ustaz Arifin Ilham ini masih 17 tahun.

Terima Kasih Telah Membaca Ariktel : Ini Sosok Larissa Chou Menantu Ustaz Arifin Ilham


Banyak Games dalam 1 ID
Poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker
Bonus Cashback 0.5%
Bonus Referral 20%




Previous
Next Post »
Thanks for your comment