WOW ! Seorang Wanita Cantik dan Kaya Raya Ini Melamar Kekasihnya Dan Memberikan Hadiah Yang Mengejutkan

WOW ! Seorang Wanita Cantik dan Kaya Raya Ini Melamar Kekasihnya Dan Memberikan Hadiah Yang Mengejutkan


QJOKER.NET - Coba bayangkan siapa yang tidak mau mendapatkan seorang pendamping hidup yang kaya raya, tidak hanya itu saja mendapatkan seorang istri yang hartanya melimpah dan mempunyai wajah yang cantik pasti merupakan impian setiap pria yang ingin mempunyai pacar bahkan istri seperti itu.


LIKE FANSPAGE = QJOKER.COM

Bahkan siapa yang tidak mau kalau niat untuk memperserius hubungan sebuah pasangan kekasih yang memulai malah seorang wanita terlebih dahulu, kebanyakan pasangan di dunia ini hanya menunggu si pria yang mempersunting kekasih nya tersebut. Namun kejadian tidak biasa baru-baru ini terjadi kepada seorang pria yang benar-benar bisa di katakan sangat beruntung.

Bagaimana tidak seorang pria ini sudah memdapatkan seorang kekasih yang sangat cantik, tidak cukup disitu saja wanita ini juga di ketahui sangat kaya. Wanita ini melakukan hal yang jarang sekali di lakukan oleh wanita kebanyakan yang hanya menunggu kekasih nya melamar diri nya dan datang ke pihak keluarga wanita untuk memperbincangkan hubungan mereka berdua.

Agen Bandar Q Terpercaya | Agen Bandar Kiu Terpercaya | Agen Domino Kiu Kiu Terpercaya

Ini terjadi di negara China yang diketahui kalau kebanyakan para jomblo di negara tersebut merupakan seorang laki-laki. Bukan tanpa alasan mereka memilih untuk berjomblo karena mereka sedang fokus mencari uang karena mereka sadar kalau sudah ada niatan untuk menikah itu harus mempunyai uang yang untuk memenuhi segala kebutuhan.

Sebuah kejadian yang untuk terjadi kepada seorang perempuan yang di ketahui berasal dari Chengsu, dia melakukan hal yang jarang sekali di lakukan oleh pasangan wanita kebanyakan. Dia akhir nya melamar pasangan pria tersebut dengan cara yang sangat diluar nalar, dia mengajak menikah pasangan pria nya tersebut dengan memberikan sebuah hadiah yang bisa dikatakan sangat mewah.


kejadian ini bagaikan sebuah acara sinetron yang terjadi di dunia nyata, wanita ini melamar sang kekasih dengan cara memberikan kendaraan bermotor Harley Davidson. Saat itu wanita ini memberikan sebuah bunga sambil berlutut di depan pasangan pria nya tersebut, bukan hanya di berikan motor Harley Davidson saja ternyata, wanita ini juga memberikan sebuah surat yang di ketahui bahwa surat tersebut merupakan surat dokumen rumah.


NeEase menuturkan kaalu wanita ini sempat mengatakan seperti ini.

" Saya akhirnya mendapatkan cukup uang untuk Harley yang kamu suka ! Menikahlah ! Aku akan menaruh nama Anda pada akta properti! "

Orang yang kebetulan melintas di tempat pelamaran tersebut sontak langsung terkejut dengan apa yang di lakukan wanita cantik dan kaya raya ini


Si pasangan pria yang merasa terkejut dengan apa yang dilakukan kekasih nya tersebut hanya bisa menganggukan kepala nya saja bertanda kalau dia menerima lamaran si wanita tersebut.

BACA JUGA : COOMING SOON

Pada saat itu ada yang bertanya kenapa dia melakukan hal yang jarang sekali di lakukan kebanyakan wanita, dan dia menjawab.

dia menjawab, "Mengapa wanita harus menunggu agar pria melamarnya? Aku ingin menjadi lebih progresif. Jika Anda menyukai seseorang, pergilah untuk itu".


Banyak Games dalam 1 ID
Poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker
Bonus Cashback 0.5%
Bonus Referral 20%







Previous
Next Post »
Thanks for your comment