Alasan Lagi Cari Pokemon Ternyata 2 Remaja Ini Sedang Mesum



Alasan Lagi Cari Pokemon Ternyata 2 Remaja Ini Sedang Mesum 


Saat ini, seluruh dunia pasti tahu sekarang musimnya apa. Yap, musim Pokemon Go. Permainan ini berhasil menyita para gamers di dunia. Dalam permainan ini, para gamers diharuskan berjalan-jalan ke berbagai tempat untuk mencari monster Pokemon.dilansir dari palingseru.com

LIKE FANSPAGE = QJOKER.COM

Nah, dari sinilah berbagai kejadian mulai bermunculan. Mulai dari kejadian menyedihkan sampai kejadian yang membuat kamu tertawa ngakak.

Seperti kejadian yang satu ini misalnya. Dua sejoli ditangkap oleh warga saat mesum di sebuah ruko Wonolopo, Tasikmadu, Karanganyar. Namun keduanya malah membantah jika mereka berbuat mesum. Mereka mengatakan jika mereka berada di tempat itu hanya karena ingin mencari monster Pokemon, sebagaimana dikutip brilio.net.


Agen Bandar Q Terpercaya | Agen Bandar Kiu Terpercaya | Agen Domino Kiu Kiu Terpercaya

Alasan tersebut tentu saja tidak dipercayai oleh warga. Keduanya pun digiring oleh warga ke kantor kepala desa setempat.

Peristiwa ini langsung menjadi viral di media sosial setelah seorang netizen menggungahnya ke laman Facebook Komunitas Warga pada Senin, 18 Juli 2016 kemarin.


“Sopo sing kenal bocah iki lur,, ngomonge wong baki, solo baru. Konangan mesum neng ruko wonolopo tasikmadu karanganya, alesane golek pokemon,,” demikian tulis netizen tersebut dalam unggahannya.


Banyak Games dalam 1 ID
Poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker
Bonus Cashback 0.5%
Bonus Referral 20%




Previous
Next Post »
Thanks for your comment