WOW, Ingin Jadi Pramugari dan Model, Seribu Wanita Berbaris Pakai Bikini



WOW, Ingin Jadi Pramugari dan Model, Seribu Wanita Berbaris Pakai Bikini


Foto Seksi Wanita Berbaris Pake Bikini, Hanya Ingin Jadi Pramugari dan Model. Pada sebuah kontes pencarian bakat baru untuk menjadi Pramugari dan Model, Kurang lebih sekitar 1.000 wanita Tionghoa ini rela berdiri dalam sebuah barisan mengenakan bikini.

LIKE FANSPAGE = QJOKER.COM

Kompetisi yang bisa dibilang unik ini, menjadi ajang rutih perhelatan di sebuah Sekolah Menengah Umum (SMU) di Qingdao, China Timur Laut.


Agen Bandar Q Terpercaya | Agen Bandar Kiu Terpercaya | Agen Domino Kiu Kiu Terpercaya

Adapun Syarat yang harus di penuhi para wanita ini, Mereka sudah mempunyai Ijasah SMU. Tak hanya itu, persyaratan yang harus di penuhi antara lain, kontestan harus memiliki tinggi kurang lebih 170 cm, suara lembut, tubuh kurus, dan tidak boleh ada bekas luka di bagian kulit yang kasat mata. Foto seksi berbikini calon Pramugari dan model ini, sontak membuat para Netizen melongo dengan kecantikan para kontestan cantik ini


Bukan hanya memakai bikini para calon pramguri ini juga diwajibkan untuk melakukan jalan di catwalk memakai busana kerja.
Berdasarkan Informasi dari People’s Daily Online, sejumlah perusahaan penerbangan dan representatif dari industri mode, turut ikut berpartisipasi menjadi juri untuk memilih para kontestan yang dianggap telah memenuhi persyaratan.


Beberapa juri menyebutkan bahwa para kontestan cenderung longgar pada syarat tinggi badan selama kontestan itu memiliki wajah yang benar-benar cantik dan mempesona. para kontestan yang terpilih nantinya akan menjalani pelatihan sesuai industri pilihan, apakah itu sebagai Pramugari taupun Model.


Ternyata, kompetisi Pramugari dan Model di China ini, Nampaknya lebih digemari para wanita-wanita Tionghoa, dari pada mengikuti pemilihan sebagai Model.


Banyak Games dalam 1 ID
Poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker
Bonus Cashback 0.5%
Bonus Referral 20%



Previous
Next Post »
Thanks for your comment