Hasil Liverpool Vs Barcelona, Skor Akhir 0 - 4 FT, ICC 2016

Hasil Liverpool Vs Barcelona, Skor Akhir 0 - 4 FT, ICC 2016


Live Hasil Skor Bola Barcelona VS Liverpool. Jadwal siaran langsung dan live streaming pertandingan bola malam hari ini , Sabtu 06 Agustus 2016, dari International Champions Cup (ICC) 2016 akan diisi oleh satu laga ‘super big match‘ yakni antara Barcelona VS Liverpool.

Jadwal Barcelona VS Liverpool akan dimulai pukul 23:15 WIB di stadion Wembley Stadium, London. Penggemar bola Indonesia bisa nonton Barcelona VS Liverpool di televisi berbayar atau nonton di TV online yang disiarkan langsung Live Streaming di website karena laga bola ini tidak tayang di tv nasional seperti Indosiar, RCTI, iNews, atau SCTV.

LIKE FANSPAGE = QJOKER.COM

Hasil skor Akhir Barcelona VS Liverpool saat ini adalah 0-4 FT. Kickoff babak pertama dimulai. Liverpool bergerak menyerang dengan cepat. Sementara Barcelona berusaha menemukan ritme permainan mereka.

Menit ke-15, usaha Liverpool membuahkan hasil gol perdana. Adalah Sadio Mane yang mencetak gol hasil kerjasama dengan Adam Lallana. Hasil skor sementara Liverpool VS Barcelona di babak pertama adalah 1-0 untuk The Reds.

Agen Bandar Q Terpercaya | Agen Bandar Kiu Terpercaya | Agen Domino Kiu Kiu Terpercaya

Menit ke-20 terlihat pergerakan Lionel Messi dan Luiz Suares masih terisolasi. Menit ke-26 Messi coba menendang bola tapi sukses ditangkap dengan baik oleh Mignolet. Sebuah koordinasi yang bagus dari lini belakang Liverpool.

Barcelona mulai nyaman dengan permainan bola di lima menit terakhir. Tampak para pemain mulai mencari cara mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dimenit ke-30.

Jelang babak pertama akan berakhir, LIverpool lebih banyak bertahan. Namun serangan balik dengan cepat dilakukan jika ada kesempatan. Hingga babak pertama berakhir dengan tambahan 1 menit, Barca belum mampu membalas gol Liverpool. Hasil skor sementara Liverpool VS Barcelona di babak pertama adalah 1-0 untuk The Reds.



Kick off babak kedua dimulai. Baru saja berjalan beberapa menit, Liverpool kembali menggebrak. Menit ke-47 melalui Assit Sadio Mane kerjasama dengan Jordan Henderson bola menyentuh Mascherano dan terjadi gol kedua (bunuh diri).

1 menit kemudian, Divock Okoth Origi mencetak gol ketiga hasil kerjasama dengan Kevin Steward. Ada apa dengan Barcelona ? Hasil skor sementara Liverpool VS Barcelona di babak kedua adalah 3-0 untuk Liverpool.


Walaupun terus membangun serangan dan menguasai bola, namun Barcelona semakin sulit menembus pertahanan Liverpool yang memang bermain bertahan.

Pertandingan hampir selesai namun tak disangka, Liverpool malah menambah gol baru lagi dimenit ke-92. Pertandingan selesai. Hasil skor Liverpool VS Barcelona berakhir dengan score 4-0. Liverpool MENANG !.



Banyak Games dalam 1 ID
Poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker
Bonus Cashback 0.5%
Bonus Referral 20%




Previous
Next Post »
Thanks for your comment