Hasil Manchester United Vs Bournemouth Skor Akhir 3-1 FT, Liga Inggris 2016 Malam ini



Hasil Manchester United Vs Bournemouth Skor Akhir 3-1 FT, Liga Inggris 2016 Malam ini


QJOKER.NET - Hasil Manchester United VS Bournemouth , Live Skor Akhir 3-1 FT Liga Inggris 2016 malam hari ini , Minggu 14 Agustus 2016 . Jadwal Liga inggris malam ini ada partai seru pertemukan MU vs Bournemouth . Laga away dijalani Jose Mourinho dan anak asuh nya ke stadion Vitality dengan kedudukan babak pertama skor 3-1  .

Hasil MU VS Bournemouth . Setan merah sukses awali musim dengan kemenangan atas Bournemoth malam ini . 3 Gol MU dicetak oleh Juan Matta 40′ , Rooney 59′ ,Ibrahimovic 64′ . Sedangkan satu gol tuan rumah via Smith menit 69′ .

LIKE FANSPAGE = QJOKER.COM

Ulasan sebelumnya : Jadwal Bournemouth VS MU . Pertandingan pertama menjadi senbuah kesan tersendiri untuk sebuah tim dalam memulai kompetisi usai libur . Tak terkecuali bagi Manchester united dan AFC Bournemouth malam ini .

Sebuah kekalahan bisa saja menghampiri meskipun mereka tim besar sekalipun . Apalagi kali ini MU denganb pelatih baru nya serta komposisi pemain baru pun ditambahkan . Contohnya sang juara musim lalu Leicester tumbang lawan tim non unggulan .

Agen Bandar Q Terpercaya | Agen Bandar Kiu Terpercaya | Agen Domino Kiu Kiu Terpercaya


Manchester United sudah menggeber sejumlah pemain baru nya untuk berlaga dalam uji coba maupun ajang Community Shield kemarin . Hasilnya mereka menang lawan Leicester City dan Ibrahimovic cetak satu gol .

Aksi Ibra sang striker kawakan tersebut patut untuk dinantikan dan diamati di EPL ,apakah mampu berkembang atau bakal mandul . Sebaliknya Bournemouth sendiri tak cukup punya mega bintang untuk dibahas kali ini . Justru karena itu kerja sama tim mereka patut di waspadai dikandang nya .


Hasil Manchester United VS Bournemouth , Live Skor update babak kedua 3-1 selesai .


Banyak Games dalam 1 ID
Poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker
Bonus Cashback 0.5%
Bonus Referral 20%






Previous
Next Post »
Thanks for your comment