Hasil Barcelona Vs Leicester City,FT 4-2 ICC 2016

Hasil Barcelona Vs Leicester City,FT 4-2 ICC 2016


HASIL SKOR BARCELONA VS LEICESTER CITY, FT 4-2 ICC 2016 Tadi Malam. Hasil ICC 2016 tadi malam antara Barcelona vs Leicester City berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Barcelona. Di babak pertama El Barca sudah berhasil mencetak 3 gol sekaligus. Gol pertama dicetak oleh Munir El Hadaddi di menit ke 26. Tak lama berselang Luis Suarez berhasil menggandakan skor tepat di menit ke 34. Di ujung babak pertama Munir kembali menceploskan bola ke gawang Leicester untung mengakhiri paruh pertama dengan skor 3-0.

LIKE FANSPAGE = QJOKER.COM

Memasuki babak kedua Leicester yang tertinggal 3 gol lebih meningkatkan serangan. Hasilnya 2 gol tercipta dari hmed Musa di menit ke 48 dan 66. Namun sayang perjuanganb Leicester untuk bisa kembali mencetak gol pupus sudah setelha Barcelona malahan bisa merobek gawangnya untuk keempat kalinya di menit ke 84 kali ini lewat kaki Rafa Mujica. Skor akhir pertandingan 4-2 untuk kemenangan Barcelona dan membawa Messi dkk naik keperingkat 2 Klasemen dengan raihan 6 poin.

Sukses di laga perdananya, Fc Barcelona tentu kembali target poin dlam partai kedua mereka kali ini. Pada debut pertama lalu El Barca berhasil membungkam Celtic Fc lewat kemenangan telak 3-1. Hasil ini sekaligus jadi modal penting armada Vicente Del Bosque kala jumpa sang penguasa London Leicester City.

Agen Bandar Q Terpercaya | Agen Bandar Kiu Terpercaya | Agen Domino Kiu Kiu Terpercaya

Di sisi lain, Leicester City sendiri justru tampil buruk di dua laga awal mereka. Usai di pakasa bermain imbang 1-1 Celtic FC, The foxes harus berakhir tragis kala dihancurkan wakil Prancis PSG dengan kekalahan telak 4-0. Hasil tersebut jelas jadi pukulan berat bagi tim sekelas Leicester yang digawangi arsitek ternama Claudio Rannieri. Prakis dalam laga kontra Barcelona kali ini Vardy cs terpaksa mengantongi modal yang sangat minim.

Kedua tim yang belum pernah bertemu sebelumnya tentu akan dibuat penasaran dengan kekuatan lawan masing-masing. Namun di atas kertas, jelas Blaugrana lebih diunggulkan dalam partai bergengsi kali ini. selain perbedaan kualitas pemain, jam terbang punggawa Braca jelas jauh lebih mumpuni ketimbang anak asuh Rannierri.


So.. siaakah yang mampu tunjukan loyalitas sebagai penguasa Eropa ?? Leicester ataukah Barca ?? Maka jangan sampai adna lewatkan siaran langsung ISC 2016. Barcelona vs Leicester City, Kamis 4 Agustus 2016 live mulai pukul 01.00 WIB dini hari.

Terima Kasih Telah Membaca Ariktel : Hasil Barcelona Vs Leicester City,FT 4-2 ICC 2016


Banyak Games dalam 1 ID
Poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker
Bonus Cashback 0.5%
Bonus Referral 20%



Previous
Next Post »
Thanks for your comment