GILA ! Katanya Demi Team Building, Perusahaan Ini Membuat Karyawatinya Harus Mencium Si Bos Tiap Hari !

GILA ! Katanya Demi Team Building, Perusahaan Ini Membuat Karyawatinya Harus Mencium Si Bos Tiap Hari !


GILAAAAAA!!! Emang jaman udah gila, kalau nggak gila video kontroversial ini nggak bakal viral di seluruh dunia.

LIKE FANSPAGE = QJOKER.COM

Dilansir dari dailymail, sebuah video yang menunjukkan sejumlah karyawati tengah antri buat dicium oleh bos ini benar-benar mengundang perhatian netizen dunia. Dan tentunya bikin iri para jomblo.

Agen Bandar Q Terpercaya | Agen Bandar Kiu Terpercaya | Agen Domino Kiu Kiu Terpercaya

Entah apa maksudnya ya, tapi video yang pertama kali diungga ke situs Miaopai ini benar-benar kelewat batas, masak para karyawati sebelum memulai kerja diwajibkan mencium bosnya, parahnya lagi nggak cuma satu orang saja mblo, tapi berderet mblo! Kebayang nggak sih gimana enaknya si bos diciumi karyawatinya satu-satu gitu? (Ane sendiri juga pengen lah.. Eh!)



Pihak perusahaan memberikan klarifikasi!

Kabarnya nih setelah video ini ramai diomongin orang banyak, salah satu perwakilan dari perusahaan tersebut menjelaskan kalau mereka sebenarnya nggak berciuman (modus), cuman menghimpit pulpen aja di mulutnya, buat diambil oleh karyawatinya dengan cara yang sama pula lewat mulut, ya intinya dari mulut ke mulut gitu.


Lebih lanjut perwakilan dari perusahaan ini menjelaskan kalau semua ini bermaksud untuk membentuk karakter profesional di lingkungan kerja lewat kegiatan team building. (Iya karakter mesum kali yak.)


Banyak Games dalam 1 ID
Poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker
Bonus Cashback 0.5%
Bonus Referral 20%




Previous
Next Post »
Thanks for your comment